INFO
Jelang Pencoblosan, Fairid Pantau TPS

Jelang Pencoblosan, Fairid Pantau TPS

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin  melaksanakan pemantauan sejumlah TPS di wilayah Kota Palangka Raya, Selasa (16/4/2019) sore.
 
Pemantauan dilakukan untuk memastikan kesiapan di TPS dalam pelaksanaan pemilu  yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 berjalan lancar.
 
Turut hadir dalam pemantauan di lapangan, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Kodim 1016 Palangka Raya, Kapolres Palangka Raya, Ketua KPU Kota Palangka Raya, Bawaslu, Kapolsek Pahandut, OPD Lingkup Kota Palangka Raya, Camat, Lurah dan Pihak terkait lainnya. 
 
Dalam pemantauan tersebut ada tiga lokasi TPS yang di pantau, yang pertama di TPS 118 Jalan Sapan, selanjutnya TPS 37 Jalan Sapan, dan terakhir TPS 57 di Pelabuhan Rambang Puntun Jalan Riau. 
 
Fairid, usai pemantauan mengatakan  sejauh ini belum ada kendala di tiap-tiap TPS. Apabila di lapangan ada kendala atau ada kekurangan kita segera berkoordinasi dengan Ketua KPU, ucapnya. 
 
“Berdasarkan pemantauan, hampir semua TPS sudah siap, meskipun ada hal kecil, namun sudah bisa diatasi dilapangan,” ujarnya.
 
Fairid, berharap pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April di Kota Palangka Raya berjalan lancar dan sukses, yang pasti nyoblos itu keren, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*