INFO

Kadis Perindag Dapat Hadiah Mobil dari BRI Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban dapat rejeki nompok dari BRI Cabang Palangka Raya.

Rejeki nomplok ini berupa hadiah satu unit mobil pik up merek Daihatsu. Mobil pik up Grand Max ini diserahkan Kepala Cabang BRI Palangka Raya, Dedy Sudiana kepada Aratuni, Jumat (20/10/2017).

Aratuni mengaku tidak mendapatkan firasat apa-apa sebelum dapat kabar dari pegawai BRI jika dia akan mendapatkan hadiah mobil. Namun setelah pegawai BRI menemuinya, baru dia percaya jika kabar itu benar.

Aratuni berkelakar jika hadiah yang diperoleh ini hanya keberuntungan terhadap orang-orang yang soleh. Dia sama sekali tidak menyangka akan mendapat undian.

Apalagi saldo tabungan Aratuni di BRI hanya Rp63 juta. Jadi rasanya dia ragu dengan nominal tabungan yang sekecil ini bisa memdapatkan hadiah grand prize II dari program Panen Simpedes BRI.

Namun Aratuni baru tahu faktanya jika undian yang diberlakukan BRI terhadap nasabah tidak dilihat dari besarnya simpanan. “Sistem undiannya benar-benar fair,” tuturnya.

Karena jenis mobil pik up, rencananya Aratuni akan menjual mobil hadiah ini dan kemudian uangnya akan dibelikan mobil baru dengan tambahan uang dari simpanannya.

Sementara itu nasib beruntung juga dialami Badrianto, kelahiran Penda Katapi, Kabupaten Kapuas ini. Badrianto yang saat ini sebagai warga Jalan Dr. Murjani RT 003 RW 006 Kelurahan Pahandut, Palangka Raya juga mendapatkan hadiah grand prize I berupa Daihatsu Sirion.

Bedanya, sebelum mendapatkan kabar akan dapat hadiah mobil, sehari sebelumnya Badrianto bermimpi berenang. Dalam mimpinya itu dia berenang sangat ringan sekali.

Rupanya firasat berenangnya ini sebagai pertanda jika dia akan mendapatkan hadiah. Badrianto juga tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil, karena nilai tabungannya di BRI hanya sekitar Rp17 jutaan. Rencananya mobil hadiah ini akan digunakan untuk kepentingan keluarga. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*