INFO
Kadisdik Kalteng Pantau USBNBK SMAN 4 Palangka Raya

Kadisdik Kalteng Pantau USBNBK SMAN 4 Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo memantau jalannya ujian sekolah berstandar nasional berbasis komputer (USBNBK) di SMAN 4 Palangka Raya.

Dalam pemantauan ini kadisdik juga didampingi Pengawas Pembina SMAN 4 Palangka Raya, Rosmari Jawon, kepala sekolah, dan beberapa guru, termasuk Wakil Kepala SMAN 4 Palangka Raya, Murni.

USBNK jenjang SMA/MA di Provinsi Kalimantan Tengah serentak dilaksanakan 15-22 Maret 2019. Khusus SMAN 4 Palangka Raya ada 439 siswa yang mengikuti USBNBK.

Slamet berharap pelaksanaan USBNBK tahun ini berjalan sukses tanpa ada kendala, termasuk pasokan listrik, jaringan internet, dan lainnya bisa tersuply dengan baik.

Dalam sidak ini Slamet Winaryo juga menyemangati para guru agar bisa memberikan yang terbaik atas digelarnya USBNBK, sehingga hasil yang diraih nanti juga memuaskan.

“Kita harus yakin siswa kita mampu menjawab soal yang dikerjakan. Prestasi itu penting. Jujur itu yang utama. Dalam pelaksanaan ujian ini sebagaimana pesan Gubernur Kalimantan Tengah supaya kita dapat menyukseskan USBNBK dan UNBK 100 persen,” tandasnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*