INFO

Kadisdik Silaturahmi Sekaligus Berikan Pencerahan di SMAN 5

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo melakukan inspeksi mendadak ke SMAN 5 Palangka Raya, Selasa (29/1/2019).

Kehadiran Slamet Winaryo yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Syaifuddi ke sekolah favorit ini untuk memberikan pengarahan kepada para guru.

Dalam arahannya Slamet mengingatkan agar para guru untuk bekerja sungguh-sungguh untuk mencerdaskan anak didik, karena mereka sudah mendapat gaji besar.

“Saya ingin mengajak para guru agar pandai bersyukur. Saat ini gaji guru sangat cukup dan jauh lebih tinggi, apalagi disertai tunjangan profesi dan tunjangan daerah. Jadi bersyukurlah dan wujudkan rasa syukur itu dengan bekerja maksimal, disiplin, dan ikhlas,” pesan Slamet yang juga mantan guru ini.

Selain itu Slamet juga mengingatkan agar para guru harus bina membina keharmonisan dengan kepala sekolah, sesama guru, dan keluarga besar sekolah.

“Cegah dan hindari konflik. Kedepankan kepala dingin. Jangan suka mencari kesalahan orang lain, utamakan memberi maaf jika ada pihak lain yang salah. Jangan ada dendam, jangan berjiwa kerdil, dan hormati perbedaan” ajaknya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*