INFO
Kafilah MTQ Korpri Palangka Raya Raih Prestasi

Kafilah MTQ Korpri Palangka Raya Raih Prestasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Torehan hasil membanggakan sekaligus prestasi cukup baik, di dapat oleh kafilah Kota Palangka Raya pada perhelatan MTQ Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke IV tingkat Nasional di DKI Jakarta.

Kafilah yang berhasil membanggakan “Kota Cantik” Palangka Raya ini adalah Nooraida, yang merupakan anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Palangka Raya.

Pada event tingkat nasional itu Nooraida berhasil menoreh juara harapan satu. Sebelumnya pada event yang sama tingkat Provinsi Kalteng  ia meraih juara pertama.

Prestasi Nooraida ini pun mendapat apresiasi langsung dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Ia mengaku bangga terhadap prestasi yang di raih ASN Palangka Raya, sehingga diharapkan bisa menginspirasi ASN di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya lainnya.

“Meningkatkan semangat kedepannya agar bisa lebih baik lagi. Sehingga bisa lebih  membanggakan Kota Palangka Raya,” ujarnya, Rabu (5/12/2018).

Dalam arti kata tambah Fairid,  hasil yang sekarang bukannya tidak baik, namun sudah cukup baik. Tapi harapannya kedepan bisa terus ditingkatkan lagi.

Sebelum berangkatpun, lanjut Fairid, Nooraida sudah menghadap dirinya untuk meminta restu.

“Memang Nooraida saat itu mengaku kondisi tubuh kurang sehat. Namun ternyata masih bisa memperoleh juara harapan satu. Untuk event skala nasional tentu hasil ini membanggakan,” pungkas Fairid. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*