INFO
Kalampangan Laksanakan Tiga Kegiatan dari Dana Kelurahan

Kalampangan Laksanakan Tiga Kegiatan dari Dana Kelurahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kelurahan Kalampangan mendapatkan dana kelurahan sebesar Rp394 juta. Dana ini setidaknya digunakan untuk melaksanakan tiga kegiatan pembangunan.

Diantaranya rehab balai pertemuan rukun warga (RW), rehab posyandu, dan timbunan badan jalan menuju lokasi wisata. Saat ini progress pencairan masih tahap 1.

“Sementara tahap II masih berproses,” kata Lurah Kalampangan, Hadi Suwandoyo, Rabu (11/12/2019). Meski waktu sisa 20 hari di tahun anggaran 2019, namun pihaknya bisa memastikan tiga pekerjaan tersebut bisa selesai tepat waktu.

Saat ini Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Kelurahan Kalampangan terus melakukan pengawasan di lapangan untuk mengecek progres kegiatan.

“Kalau dalam pelaksanaannya nanti tetap tidak bisa selesai tepat waktu, maka secara aturan boleh diperpanjang, tapi harus membuat surat pemberitahuan,” sebutnya.

Di sisi lain Hadi mengatakan dialokasikannya dana kelurahan mulai tahun ini berdampak baik bagi masyarakat, karena dari segi pembangunan lebih cepat, sebab selama ini cuma mengandalkan pembangunan yang bersumber dari APBD yang dikelola oleh SOPD. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*