INFO

Kapolsek Bukit Batu Tanamkan Semangat Hari Kemerdekaan Dengan Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Polri beserta jajarannya terus mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat untuk merayakannya.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin ikut memeriahkan Hari Kemerdekanan RI tersebut, dengan mengajak masyarakat mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya.

Sambil berpatroli kamtibmas pada pemukiman masyarakat di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 32, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (13/8/2020) siang.

Ia bersama anggotanya menyambangi warga di sana serta mengajak untuk mempersiapkan perayaan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih.

“Ini merupakan saat bagi kita sebagai rakyat Indonesia untuk menumbuhkan jiwa patriot dan nasionalisme, sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengingatkan warga sekitar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari, demi menghindari resiko penularan Virus Corona.

“Kita tidak boleh menyerah dan harus berjuang menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, mari jadikan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 untuk menggelorakan semangat perjuangan,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*