TERKINI

Kasat Pol PP Imbau Satgas Lengkapi Diri Dengan APD

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Saat bertugas di Lapangan Satgas agar selalu lengkapi dan gunakan APD ucap Kasat Pol PP, Yohn Benhur Pangaribuan saat menyampaikan instruksi pada Apel Gabungan di Halaman Makodim 1016 Palangka Raya jalan Ahmad Yani, Rabu (10/6/2020).

Meningkatnya kasus positif Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya khususnya dari klaster pasar besar, dimana sampai hari selasa kemarin terjadi penambahan hingga berjumlah 73 orang.

“Sehingga ini menjadi perhatian dari pimpinan dan seusai rapat kemarin mengimbau bagi seluruh petugas di lapangan untuk terus berhati-hati, tetap menjaga protokol kesehatan, jangan lepas masker ketika patroli, mengingat sangat rentan untuk terpapar, seperti beberapa petugas di pasar besar yang sudah terpapar dan positif terkena covid 19 ,” ungkap Benhur.

Selain itu sosialisasi khususnya di pasar besar dilakukan dengan menggunakan mobil siaran keliling, tidak lagi secara infantri keliling sebab di wilayah itu tingkat kerawanannya tinggi, bebernya.

Tim hanya menjaga di arah pintu masuk saja, apabila pengunjung pasar tidak memenuhi standar protokol kesehatan contohnya tidak menggunakan masker, maka petugas dapat memberikan pengertian secara humanis, tutupnya. (MC. Isen Mulang/Juliadie/Nitra/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*