INFO

Kasatpol PP Kota Palangka Raya akan Alokasikan Dana Tes Urine

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, Baru I Sangkai mendukung langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangka Raya yang gencar memerangi peredaran narkoba.

Bentuk dukungan ini akan diwujudkan dengan diusulkannya anggaran untuk melaksanakan tes urine bagi anggotanya. Dia mengharapkan dalam satu tahun paling tidak bisa melaksanakan dua kali tes urine.

Sebab dengan rutin diadakannya tes urine maka akan meminimalisasi anggotanya terhindar dari bahaya narkoba. Maka dari itu dia mengharapkan rencana mengusulkan anggaran tes urine bisa disetujui walikota di 2018.

Sebagai pimpinan, dia ingin membentengi anak buahnya dari bahaya narkoba. Salah satu caranya dengan rutin tes urine. Baru berkeinginan anggota Satpol PP benar-benar menjalankan tugasnya sebagai pengawal kebijakan pemerintah daerah.

Sebaliknya jika anggota Satpol PP justru terjerumus dalam pengaruh narkoba atau obat terlarang maka perbuatan tersebut akan berdampak kurang baik terhadap pribadi dan institusi.

Maka dari itu dia tetap menawarkan solusi program tes urine harus bisa dilaksanakan minimal dua kali setahun, sehingga dengan cara ini bisa digunakan untuk memantau anggotanya.

“Saya ingin semua anggota Satpol PP dalam kondisi sehat. Jika semuanya sehat, maka dalam menjalankan tugas juga akan baik, begitu sebaliknya,” tuturnya. (MC. Isen Mulang)

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*