INFO
Kasus Pasien Covid-19 Meninggal Bertambah

Kasus Pasien Covid-19 Meninggal Bertambah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo mengungkapkan, jumlah warga Kota Palangka Raya yang meninggal dunia akibat covid-19 terus bertambah.

“Dari data Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya per tanggal 12 April 2021, dalam sehari tercatat enam orang meninggal dunia,”ungkapnya, Selasa (13/4/2021)

Dilihat berdasarkan domisili sebut Andjar, maka kasus warga yang meninggal dunia akibat covid-19 yakni, Kelurahan Panarung 3 kasus, Kelurahan Langkai 3 kasus, Kelurahan Menteng 5 kasus, Kelurahan Palangka 10 kasus dan Kelurahan Bukit Tunggal 4 kasus.

“Adapun untuk enam kasus yang dilaporkan meninggal yakni 1 orang pasien yang berasal dari Kecamatan Pahandut dan 5 pasien dari Kecamatan Jekan Raya,”bebernya.

Dikatakan, mereka yang meninggal dunia berasal dari rentang usia yang berbeda. 1 pasien meninggal dengan usia 36-40 tahun, 1 pasien dengan usia 46-50 tahun, 1 pasien dengan usia 56-60 tahun, 2 pasien dengan usia 61-65 tahun dan 1 pasien dengan usia 66-70 tahun.

“Dari catatan medisnya, pasien yang meninggal dunia ini memiliki komorbid atau penyakit penyerta degeneratif dengan kondisi kesehatan yang mengalami penurunan fungsi jaringan dan organ. Rata-rata lansia berusia di atas 50 tahun,”tandasnya. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*