INFO
Katingan Juara Umum Pramuka Tingkat Provinsi

Katingan Juara Umum Pramuka Tingkat Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Gudep 015-016 Ki Hajar Dewantara dari Kabupaten Katingan berhasil menjadi juara umum tingkat penggalang pada lomba keterampilan kepramukaan Taruna Tingang Utama Scout Competition III (TTU-SC) seluruh Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Gudep 227—228 Pangkalan SMAN 5 Palangka Raya.

Sementara itu juara umum pramuka tingkat penegak berhasil direbut oleh Gudep 02.003-004 Bhayangkara Kota Palangka Raya. Kedua gudep ini berhak memboyong piala bergilir setelah dinyatakan memperoleh raihan prestasi terbaik dan terbanyak dari berbagai cabang dan kategori lomba.

Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin selaku Ketua Majelis Pembina Gugus bersyukur kegiatan lomba berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti.

Didampingi Wakasek Kesiswaan, Jonkenedy, Pembina Gudep dan Pembina dari Kwarcab bergantian menyerahkan trofi dan sertifikat penghargaaan kepada para pemenang.

Ucapan terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada seluruh panitia TTU-SC III 2019 yang telah bekerja keras menyukseskan agenda ini. Arbusin berharap para peserta bisa memperoleh manfaat dari kegiatan ini dan bisa kembali ke sekolah dengan lancar dan tetap sehat. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*