TERKINI
Keberadaan Kampung Keluarga Berkualitas Wujudkan Smart Economy

Keberadaan Kampung Keluarga Berkualitas Wujudkan Smart Economy

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyebutkan bahwa adanya kampung berkualitas dapat mewujudkan Visi Misi Smart Economy (Ekonomi Cerdas).
 
Hal tersebut dikatakan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin ketika menyampaikan sambutannya di acara pertemuan Pokja Kampung KB dan Pencanangan Kelompok Sadar Wisata yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Marang Kecamatan Bukit Batu, Selasa (30/11/2021).
 
“Dengan adanya pembangunan Kampung Keluarga Berkualitas dapat menjadikan miniatur dalam mewujudkan visi dan misi Wali Kota untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Palangkaraya Smart economy.
 
Dikatakannya bahwa smart Economy  yang dimaksud meliputi Pengembangan Industri Usaha Kecil dan Menengah, Pariwisata dan Perbankan.
 
Untuk itu, dirinya mengajak agar  lebih meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi dalam membangun Kampung keluarga berkualitas.
Dimana dengan terbentuknya kampung berkualitas, maka akan berdampak positif pada meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

Kesejahteraan masyarakat sendiri merupakan hal yang sangat di perhatikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, maka dari itu mari sukeskan kampung KB.

“Ini adalah bentuk implementasi smart city, terutama pada sektor smart ekonomi dimana dengan ekonomi cerdas maka perekonomian masyarakat kita harapkan maju,” tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*