INFO
Kebijakan Operasional Dalam Pengembangan Smart City

Kebijakan Operasional Dalam Pengembangan Smart City

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Seminar awal  tentang konsep Pengembangan Smart City Berbasis Kearifan Lokal yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Palangka Raya kerjasama dengan Tim Peneliti Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya.
 
Kegiatan dibuka langsung oleh Plt.Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Ikhwanudin bertempat di Ruang Rapat  Peteng Karuhei I Kantor Walikota Palangka Raya, Rabu (28/8/2019).
 
Tim Peneliti Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya yang diwakili oleh Dr. Sunaryo Neneng  menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tinggi kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang sudah berkenan memberikan kepercayaan kepada kami, dan juga terimakasih  kepada Dr.Indrawan Permana, S.T, MAUMD dan Ariesta Lestari, S.Kom,M.Cs yang memberikan kesempatan tugas untuk melaksanakan kegiatan penelitian ini.
 
Saya berharap kerjasama seperti ini bisa ditingkatkan lebih lanjut terutama untuk pengembangan Kota Palangka Raya secara khusus dan Kalimantan Tengah secara umum, ucap Sunaryo.
 
Kepada tim peneliti ini agar hasil penelitian dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan harapan bisa memberikan konsep yang bisa dilaksanakan dan terkait dengan kebijakan disarankan  kebijakan yang bersifat operasional dan bisa diterapkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk kemajuan pembangunan Kota Palangka Raya, pungkasnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*