INFO
Kejari Kota Palangka Raya Lakukan Pendampingan Kegiatan Diskominfo

Kejari Kota Palangka Raya Lakukan Pendampingan Kegiatan Diskominfo

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Diskominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya adakan pertemuan  persiapan pelaksanaan pekerjaan kegiatan belanja modal peralatan Command Center Pemko Palangka Raya dengan Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D)  Kejaksaan Negeri Palangka Raya,  di Kantor Diskominfo, Selasa (22/10/2019).

Kepala Dinas Kominfo SP Kota Palangka Raya, Aratuni mengatakan pendampingan oleh TP4D Kejari Palangka Raya, agar pelaksanaan kegiatan pada Diskominfo berjalan sesuai koridor yang benar, sehingga tidak terjadi kesalahan baik secara administrasi maupun keuangan.

Kasi Intel Kejaksanaan Negeri Palangka Raya, Mahdi Suryanto selaku ketua TP4D Kota Palangka Raya mengatakan dengan adanya pendampingan TP4D kegiatan pada Diskominfo dipastikan pelaksanaannya sudah sesuai dengan ketentuan perundang- undangan mulai dari persiapan, pelaksanaan dan dapat di pertanggung jawabkan.

Lanjut Mahdi, tugas TP4D melakukan pengawalan pengamanan terkait dengan pekerjaan atau kegiatan kegiatan strategis yang ada di daerah, khususnya Kota Palangka Raya ketika pemohon atau stakholder terkait seperti dinas/lembaga meminta permohonan pendampingan TP4D.

Maka segera kita tindak lanjuti dengan pemaparan atau ekspos untuk memastikan apakah kegiatan tersebut layak atau tidak dilakukan Walpam (Pengawalan Pengamanan).

TP4D juga memastikan agar pelaksanaan yang diwalpam/kita dampingi, tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran sehingga akan mengurangi dan mengantisipasi supaya tidak terjadi permasalahan yang tidak di inginkan terutama permasalahan hukum contohnya seperti kebocoran dana atau adanya pekerjaan yang tidak sesuai dengan ketentuan,” pungkas Mahdi.  (MC. Isen Mulang/tina).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*