INFO
Kejati Kalimantan Tengah Resmikan Pembangunan Aula, PTSP dan Perpustakaan Kejari Kota Palangka Raya

Kejati Kalimantan Tengah Resmikan Pembangunan Aula, PTSP dan Perpustakaan Kejari Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Adi Sutanto meresmikan Aula, PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan Perpustakaan Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya yang dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Asisten dan Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.
 
Adi Susanto dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kejari Kota Palangka Raya dengan jajarannya dalam menyediakan sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang hukum.
 
“Melalui pembangunan gedung PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Aula kantor dan Perpustakaan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat semakin mudah, nyaman dan cepat” ucapnya dalam sambutannya.
 
Lanjutnya, pembangunan SDM juga sangat penting melalui peningkatan profesionalisme para jaksa dan pegawainya dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat dengan adil.
 
Kepala Kejati Kalteng ini juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Palangka Raya turut bersinergi membantu jajaran Kejaksaan Negeri dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)
 
“Terwujudnya Aula, PTSP dan Perpustakaan ini tidak terlepas dari bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai bentuk sinergitas dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di bidang hukum” ungkapnya mengakhiri sambutannya.
 
Pada peresmian gedung Aula, PTSP dan Perpustakaan tersebut Kejati Kalteng dan Walikota Palangka Raya menyerahkan sejumlah buku secara simbolis kepada Kejari Kota Palangka Raya, Zet Tadung Allo(MC. Isen Mulang/Rani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*