INFO

Keluarga DPRD Palangka Raya Berbagi Berkah Dengan Anak Panti Asuhan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wajah sumringah memancar dari raut muka anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darul Amin Palangka Raya.

Mereka dengan senangnya diajak berbuka puasa bersama keluarga besar DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (23/5/2018) sore. Yang membuat mereka senang karena diberikan angpaw saat hendak pulang.

Satu per satu dari mereka antre untuk mendapatkan berkah Ramadan dari para wakil rakyat. Angpaw ini secara simbolis diberikan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Sigit mengatakan pemberian berkah Ramadan kepada anak panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian para wakil rakyat untuk berbagi rejeki kepada sesama.

Apalagi tidak lama lagi mereka akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, sehingga dengan adanya bingkisan Ramadan ini bisa dibelikan sesuatu yang bermanfaat.

Sigit mengatakan tradisi berbagi rejeki kepada anak yatim piatu ini rutin dilakukan setiap tahun oleh lembaga DPRD dan sasaran penerimanya selalu bergantian.

“Kebetulan untuk tahun ini giliran anak-anak dari Panti Asuhan Darul Amin yang kita undang,” sebutnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*