INFO
Kelurahan Bereng Bengkel Gelar Pra Musrenbang

Kelurahan Bereng Bengkel Gelar Pra Musrenbang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Usulan pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi (drainase), pendidikan dan kesehatan. 

Kemudian soal sektor  perikanan maupun pertanian, perkebunan adalah sebagian besar dari usulan warga yang dibahas pada pelaksanaan pra musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di kantor Kelurahan Bereng Bengkel, Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya.

Lurah Bereng Bengkel, Ahmad Riadi mengatakan, pra musrenbang yang digelar pihaknya itu tidak lain untuk menjaring aspirasi warga. Meski tidak menyebutkan secara rinci berapa banyak jumlah usulan-usulan itu, namun semua usulan yang diajukan merupakan aspirasi  yang telah dibahas pada masing-masing RT yang ada di Kelurahan  Bereng Bengkel.

“Ya, intinya usulan-usulan ini kita himpun lalu dievaluasi  dan dipilah mana saja yang menjadi usulan prioritas untuk diajukan pada musrenbang tingkat  kecamatan,”ungkap Ahmad Riadi, Selasa (11/12/2018).

Nantinya lanjut dia, pihak kelurahan Bereng Bengkel akan berupaya  membawa usulan-usulan hasil pra musrenbang mampu menjadi  bagian usulan prioritas kecamatan dan selanjutnya menjadi usulan prioritas di tingkat kota hingga provinsi.

“Kita berharap untuk tahun mendatang, banyak usulan yang dapat menjadi skala prioritas dari Pemerintah Kota Palangka Raya,”cetusnya.

Tambah Ahmad, kegiatan pra musrenbang yang digelar pihaknya tersebut dihadiri peserta dari unsur pengurus RT/RW, LMK , perwakilan sejumlah sekolah di Bereng Bengkel, kesehatan serta utusan dari pihak kecamatan. (MC. Isen Mulang.1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*