TERKINI

Kelurahan Langkai TindakLanjuti Laporan Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satgas Gugus Covid-19 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut yang dipimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Langkai, Serka Ilham dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai, Aipda M. Samsul Arifin menindaklanjuti laporan warga, bahwa ada warga pasutri yang baru pulang dari daerah yang terpapar covid-19 yaitu dari Kabupaten Kapuas, Rabu (27/5/2020).

“Kami Menindaklanjuti laporan warga Gg.Kahanjak Flamboyan Bawah yang diresahkan karena ada pasutri di lingkungan mereka yang baru pulang dari Kabupaten Kapuas pada saat lebaran kemaren, maka Tim Satgas Covid-19 langsung mengecek ke lokasi” ungkap Ilham yang didampingi oleh Silam Kelana selaku Ketua RT.04 RW.VIII Gang Kahanjak Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut.

Ilham sampaikan agar pasangan suami istri melakukan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari kedepan, jangan beraktifitas di luar rumah serta jangan berinteraksi dengan warga setempat, apabila ada keluhan atau gejala demam maupun flu agar segera mendatangi pusat kesehatan terdekat, ujarnya saat dikonfirmasi Tim Media Center Isen Mulang.

Pemerintah Kota Palangka Raya terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 melalui satgas di Kelurahan agar dapat mensosialisasikan secara humanis kepada warga akan bahayanya virus corona atau yang dikenal dengan Covid-19. (MC. Isen Mulang/Juliadie/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*