INFO

Kementerian Kominfo Gelar Flash Vlogging di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia bekerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Flash Vlogging yang bertemakan Menuju Indonesia Maju bertempat di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (26/7/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Kemitraan Komunikasi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Dedet Surya Nandika. Dalam sambutannya Dedet Surya Nandika mengajak para vlogger dan youtuber Palangka Raya untuk membuat vlog-vlog bermuatan positif serta ikut berpartisipasi mensosialisasikan program-program pemerintah yang sudah terlaksana.

Saat ini pemerintah telah banyak melakukan pembangunan di berbagai sektor guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih baik antara lain pembangunan infrastruktur, sosial ekonomi, telekomunikasi, yang akan menjadi modal menuju Indonesia maju. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 75 orang peserta dari dalam dan luar Kota Palangka Raya. Adapun sebagai narasumber antara lain dari Tim Komunikasi Presiden Andoko Darta, Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Hukum Prof. Henry Subiakto, dan Youtuber Cigul (MC. Isen Mulang/ndk).

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*