TERKINI

Kepengurusan DMI Kota Palangka Raya Resmi Dikukuhkan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepengurusan Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Palangka Raya masa bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan, bertempat di rumah jabatan Walikota Palangka Raya. Rabu (11/11/2020).

Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, kepengurusan DMI Kota Palangka Raya diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik kepada umat Islam di Kota Palangka Raya.

Ia juga mengharapkan, agar masyarakat dapat saling bekerja sama serta bahu-membahu dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Cantik. Oleh karenanya, masyarakat diharapkan agar dapat saling menghargai.

“Kita sedang dalam suasana Pilkada, oleh karena itu, mari kita menjaga kenyamanan, persaudaraan, dan jangan mudah terprovokasi terhadap kabar-kabar yang dapat memecah belah persatuan,” ujarnya.

Pelaksanaan pengukuhan kepengurusan DMI Kota Palangka Raya tersebut, juga dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Rakerda KUI Kota Palangka Raya, dan pelatihan manajemen mesjid. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*