INFO
Kesiapsiagaan Gedung dan Personel Sabhara Untuk Operasional Kamtibmas

Kesiapsiagaan Gedung dan Personel Sabhara Untuk Operasional Kamtibmas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Polisi Drs. Anang Revandoko resmikan kantor dua lantai Satsabhara bertempat di Polres Palangka Raya, Senin (5/8/2019).

Anang Revandoko saat ditemui awak media center mengatakan untuk gedung dua lantai nanti akan menjadi kantor satuan yang tugas pokoknya melaksanakan fungsi kepolisian dalam tugas preventif (pencegahan) terhadap pelanggaran hukum atau gangguan Kamtibmas dengan kegiatan penjagaan, pengawalan dan patroli dengan sasaran pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat, ucapnya.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Polda Kalteng, Lina Anang Revandoko.

Turut hadir dalam peresmian itu,  Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Rikwanto, Dandim 1016, Letkol Chandra Adibrata dan Anggota kepolisian lainnya.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, usai peresmian mengatakan gedung dua lantai Satsabhara Polres Palangka Raya merupakah hibah dari Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dengan gedung ini, diharapkan kesiapan satuan sabhara semakin meningkat. Ini merupakan bentuk kerjasama lintas sektoral yang sangat baik. Kesiapsiagaan gedung dan personel sabhara sangat dibutuhkan untuk operasional kamtibmas, tutupnya (MC Isen Mulang/Fauji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*