INFO
Ketua Kwarcab Ajak Pramuka Menjadi Teladan

Ketua Kwarcab Ajak Pramuka Menjadi Teladan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lomba Keterampilan Kepramukaan Taruna Tingang Utama Scout Competition III (TTU-SC) seluruh Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Gudep 227—228 Pangkalan SMAN 5 Palangka Raya.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio sangat mengapresiasi antusiasme panitia dan peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

“Terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah menunjukan semangat, kerja keras, dan kebersamaan yang luar biasa,” kata mantan Wakil Walikota Palangka Raya ini, Selasa (30/4/2019).

“Ajang ini akan menghasilkan prestasi. Ada yang sudah berhasil menjadi pemenang dan ada yang belum. Menang dan kalah adalah hal biasa dalam kompetisi. Oleh karena itu saya harap yang menang jangan terlalu bangga dan yang kalah jangan kecewa,” pesannya.

Lebih lanjut Mofit meminta agar para juara dan seluruh peserta kompetisi bisa menunjukkan kapabalitas dan kepribadian sebagai anggota Pramuka sejati.

Predikat sebagai anggota Pramuka dan sebagai juara tidak akan berarti tanpa implementasi dalam kehidupan. Oleh karena itu semakin sering mengikuti kegiatan kepramukaan anggota Pramuka harus semakin berkarakter dan memberikan manfaat bagi keluarga, sekolah, masyarakat, bangsa dan negara. Pramuka mesti menjadi teladan yang terpuji bagi orang di sekitarnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*