INFO
Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya Pamitan

Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya Pamitan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Kurnia Yani Darmono Pamitan Saat kegiatan Bimbingan Rohani Agama Kristen dan Katolik bagi ASN dan PPT yang dilaksanakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Setda Kota Palangka Raya, Rabu (30/10/2019).

Yani didampingi isterinya sampaikan bahwa hari ini akan berangkat ke Samarinda karena besok, Kamis (1/11/2019) akan dilantik sebagai Hakim Tinggi di Samarinda Kalimantan Timur. Ucapan terima kasih dan permohonan maaf dia sampaikan dan bersyukur karena selama bertugas di Palangka Raya sering dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Palangka Raya, seperti kegiatan Bimbingan Rohani hari ini, kegiatan Paskah dan Natal, jelas Yani.

Dalam testimoninya Yani sapaan akrabnya katakan, bahwa ” Blessing of the God” betul-betul telah dirasakannya dalam kehidupan rumah tangganya. Pesan Yani, kegiatan semacam ini harus tetap berjalan terus, selalu berdoa setiap kali mengawali aktivitas hari lepas hari, selalu mengucap syukur dalam segala hal, pesannya.

Sebelum meninggalkan Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Yani beserta isteri dan Jajarannya memberikan Puji-Pujian untuk kemuliaan Tuhan dan melakukan foto bersama Wakil Walikota Palangka Raya, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Kepala Diskominfo Kota Palangka Raya Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya, dan Pdt. Rahmadi, S.Th yang melayani firman Tuhan  hari ini yang diambil dari Roma 12 : 1-8 (MC. Isen Mulang/Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*