TERKINI
Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin mengajak warga kota cantik untuk membudayakan pola hidup sehat.

Dikatakannya bahwa mewujudkan masyarakat hidup sehat merupakan salah satu bagian dari Komitmen dari TP PKK Kota Palangka Raya.

“Tentunya ini sejalan dengan komitmen kami dari TP PKK Kota Palangka Raya untuk mendukung dan terlibat aktif dalam mewujudkan budaya Germas untuk masyarakat kota Cantik Palangka Raya,” kata Avina, Jumat (24/6/2022).

Selain itu, Avina menyebutkan bahwa pola hidup sehat dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga secara rutin, dan istirahat yang cukup.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa pola hidup sehat adalah kebiasaan hidup yang terbebas dari masalah kesehatan fisik dan psikis.

“Manfaat pola hidup sehat akan terasa jika kita menerapkan kebiasaan ini dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat menjadi hal penting yang harus diterapkan agar fungsi tubuh tetap terjaga dengan baik,” terangnya.

“Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama membudayakan pola hidup sehat dan itu harus menjadi budaya dan kebiasaan yang harus kita lakukan dengan penuh kesadaran demi kesehatan kita sendiri,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/Nitra/Saudi/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*