TERKINI
Ketua TP PKK Palangka Raya Serahkan Bantuan kepada Warga yang Sakit

Ketua TP PKK Palangka Raya Serahkan Bantuan kepada Warga yang Sakit

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyambangi dan memberikan bantuan dari Pemerintah Kota Palangka Raya kepada warga yang sakit, Kamis, (23/6/2022).

Ada dua warga yang diberikan bantuan. Pertama, bantuan diberikan kepada Samsul Hadi yang menderita sakit komplikasi diabetes, jantung, ginjal dan paru,bsehingga mengakibatkan kakinya diamutasi dengan kondisi yang sngat memprihatinkan karena hanya bergantung dengan susu untuk makanan sehari-hari.

Ketua TP PKK Palangka Raya Serahkan Bantuan kepada Warga yang Sakit

Bantuan kedua diberikan kepada nebek Suciati yang mengalami keropos tulang, sehingga sehari-hari hanya berada di tempat tidur. Keduanya merupakan warga Flamboyan bawah, Kelurahan Langkai.

Turut mendampingi yakni Camat Pahandut, Kabid Dinsos, Kabid pada Bapeddalitbang, Babinkamtibmas, dan Lurah Langkai, Sri Wanti.

Avina mengatakan bantuan yang diberikan untuk meringankan beban keluarga yang sakit agar tidak susah lagi dalam mencari kebutuhan hidup. Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap warganya yang sedang sakit.

Lurah Langkai Sri Wanti menambahkan adanya bantuan ini atas usulan ketua RT dan RW kepada pihak kelurahan dan kemudian disampaikan kepada pimpinan dan Alhamdulillah ditanggapi dengan positif. (MC Isen Mulang.2/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*