INFO
Khitanan Masal Gratis 50 Anak

Khitanan Masal Gratis 50 Anak

MEDIA CENTER, Palangka Raya – PT. Pegadaian Persero mengadakan Khitanan 50 Anak secara gratis di Halaman Kantor Pegadaian Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya, Minggu (29/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mengatakan diselenggarakannya  khitanan masal ini dalam rangka melaksanakan Dana Kebajikan Umat (DKU) persembahan nasabah, kegiatan yang di ikuti oleh 50 anak yang tidak mampu secara gratis. Tujuannya untuk mendekatkan pegadaian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya.

Sementara itu khitanan masal ini  digelar agar lebih mengenalkan PT. Pegadaian di tengah masyarakat yang belum terlalu mengenal PT. Pegadaian, dengan diadakanya kegiatan ini semoga bisa mengenal serta memahami baik visi dan misi maupun kegiatan-kegiatan PT. Pegadaian itu sendiri, untuk sunatan masal ini semoga kedepannya kegiatan ini bisa selalu diselenggarakan secara bertahap dan bisa berkontribusi lebih untuk masyarakat.

Kembali lagi seperti yang disampaikan untuk lebih secara spesifik dana kebajikan umat merupakan dana sedekah dari para nasabah Pegadaian Syariah yang digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya khitanan ini , mungkin nanti panitia penyelenggara memberikan paket bagi anak-anak peserta khitanan masal ini biasanya berupa perlengkapan alat shalat seperti sarung, sajadah dan kopiah semoga lebih bermanfaat bagi anak-anak peserta khitanan.

Pada kesempatan ini Umi menucapkan selamat kepada anak-anak yang mengikuti khitanan masal ini, Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat mendatangkan manfaat yang besar bagi kita semua khususnya masyarakat Kota Palangka Raya dan semoga sukses senantiasa beserta dengan PT. Pegadaian Persero dalam mewujudkan visi dan misi nya dalam keturutsertaan membangun bangsa baik di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.(MC.Isen Mulang/Fauji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*