TERKINI
Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa secara Serentak se Kalimantan Tengah Tahun 2022

Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa secara Serentak se Kalimantan Tengah Tahun 2022

MEDIA CENTER – Palangka Raya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa secara Serentak se Kalimantan Tengah Tahun 2022 di selenggarakan secara Virtual di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Senin (17/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin Oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo secara Virtual dan melibatkan Walikota, Bupati se Kalimantan Tengah dan Forkopimda, Kepala OPD terkait.

Edy Pratowo menyampaikan, ada tiga aspek penting yang menjadi sasaran dalam acara Kick off penandatanganan kontrak secara kolektif pada hari ini. Pertama kegiatan Kick off ini dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahuh 2015 Tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Kedua adalah dalam rangka pengembangan kegiatan-kegiatan sektor riil dan sektor ekonomi unggulan dengan mengacu pada satuan wilayah pengembangan. Terakhir, adalah percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah melalui pemerataan pembangunan ekonomi.

“Percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah dimaksudkan untuk mempercepat pelaksanaan program pembangunan pemerintah, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah serta sebagai penggerak utama bagi pembangunan sektor lainnya. Dengan demikian memunculkan pergerakan positif bagi setiap sektor pembangunan.( MC Isen Mulang/Fauji/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*