INFO

Kodim Palangka Raya Adakan Binter Terpadu Lintas Sektor

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kodim 1016 Palangka Raya mengadakan kegiatan komunikasi sosial bersama aparatur Pemerintah Palangka Raya, Jumat (1/11/2019).

Acara yang diadakan di aula Kodim Jalan Ahmad Yani ini juga dihadiri para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan veteran Pepabri. Kegiatan ini dalam rangka Binter terpadu.

Acara Binter ini juga dihadiri para lurah dan camat, sedangkan dari Pemerintah Kota Palangka Raya diwakili oleh Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Murni Djinu.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dalam sambutannya mengatakan mengharapkan melalui kegiatan ini bisa terjalin komunikasi sosial yang sehat.

Juga untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 1016 Palangka Raya dengan komponen masyarakat dan aparatur pemerintahan daerah dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan.

“Tujuan dari kegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman komunikasi sosial dalam mendukung tugas pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial melalui kemanunggalan TNI-Rakyat kita harapkan akan selalu menjadi roh dan penyemangat dalam setiap tugas yang kami emban demi kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Gede berharap semua prajurit Kodim 1016 dalam melaksanakan Binter harus bisa menerapkan sikap teritorial dan lima kemampuan teritorial dengan sungguh-sungguh serta menghindari prilaku negatif yang bisa merusak citra TNI AD. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*