INFO
Kolaborasi Antar Kota Dalam Mengembangkan Potensi Kota

Kolaborasi Antar Kota Dalam Mengembangkan Potensi Kota

MEDIA CENTER, Semarang – Dengan Mengangkat Tema Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah Untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian  Daerah dalam Rapat Kerja  Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diadakan di Hotel PO Semarang, Rabu  (3/7/2019).

Disampaikan Ketua Pengurus APEKSI Periode 2016-2020, Airin Rahcmi Diany  yang juga Walikota Tangerang Selatan, menyampaikan ada 93 Walikota dan 5 Walikota Administrasi yang hadir dalam acara APEKSI ini.

Airin mengatakan Alhamdulillah hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional APEKSI XIV yang bertujuan untuk membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah, menampung dan mengakomodir berbagai usulan anggota untuk selanjutnya disampaikan kepada kementerian terkait dan merancang program kerja organisasi untuk mencapai kapasitas di daerah masing-masing.

Lanjutnya, sesuai tema yang diangkat dalam rakernas tahun ini, pengurus sepakat bahwa tidak ada lagi kota yang maju sendiri dan tidak ada lagi kota yang tertinggal.

“mari kita berkolaborasi antara kota satu dengan kota yang lain, mana kota yang memiliki potensi untuk bisa berbagi untuk kota yang lainnya, mari maju bersama-sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kota kita masing-masing, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*