TERKINI

Kolaborasi PT. Taspen dan Perbankan Palangka Raya Bagikan Sembako

MEDIA CENTER, Palangka Raya – PT. Taspen berkolaborasi dengan Perbankan Palangka Raya menyalurkan sebanyak 400 paket sembako, dilaksanakan di BNI Cabang Palangka Raya Jalan Imam Bonjol, Senin (4/5/2020).

Penerima paket sembako adalah pensiunan Janda/Duda usia 70 tahun lebih dan penerima tunjangan Janda/Duda Veteran, seperti diketahui, wabah ini menyerang segala usia dan usia lanjut sangat rentan terhadap wabah covid-19 ini.

Perwakilan Perbankan untuk meyalurkan bantuan yakni BNI Cabang Palangka Raya dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah yaitu terkait physical distancing. Hadir dalam penyaluran bantuan ini pemimpin BNI Palangka Raya bidang pelayanan nasabah, Achmad Saladin.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Saladin berharap bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama pensiunan.

“Sebagai salah satu mitra Bayar PT. Taspen, BNI Palangka Raya terus berusaha menebar kebaikan dengan cara berbagi dan mudahan bantuan sembako ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat,” kata Achmad Saladin.

Adapun perbankan yang berpartisipasi memberikan bantuan sembako adalah Bank BNI, Bank BRI, Bank Kalteng, Bank Mantap, Bank BTPN, Bank BTN, Bank BRIS, Bank BSM dan PT.Posindo.

Masa sulit yang dihadapi banyak orang akibat pandemi covid 19, uluran tangan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti, kata Saladin. (MC. Isen Mulang/Bam/tn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*