INFO
Kolam Renang Jadi Alternatif Hiburan Keluarga Saat Hari Libur

Kolam Renang Jadi Alternatif Hiburan Keluarga Saat Hari Libur

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Libur peringatan hari Raya Nyepi, Kamis, (7/3/2019) tidak disia siakan sebagian masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dengan menghabiskan waktu dirumah, jalan jalan, atau berolahraga.
 
Di Palangka Raya banyak aktivitas alternatif bagi masyarakat untuk mengisi hari libur seperti berolahraga dengan berenang.
 
Salah satu kolam renang yang banyak dikunjungi adalah kolam renang 99 yang beralamat di jalan Tingang. Hanya dengan membayar Rp20.000,00 pengunjung dapat berenang sepuasnya.
 
Kolam renang 99 sangat diminati pengunjung, dari sejak dibuka pukul 07.00 sudah banyak pengunjung yang datang untuk berenang. Kolam renang ini menyajikan berbagai makanan dan minuman serta suguhan musik yang membuat pengunjung betah berlama-lama.
 
“Anak anak kalau libur suka mengajak untuk berenang di sini, karena harganya juga standar mereka bisa berenang sepuasnya, saya yang menunggu juga tidak bosan karena banyak makanan dan minuman yang dijual di sini, sate kelinci pun ada,” ujar Yudha pengunjung kolam renang.
 
Kolam renang mulai beroperasional mulai pukul 07.00 sampai pukul 21.00, dan kalau malam hari lebih banyak anak muda  yang datang, hanya sekedar untuk minum kopi dan berkumpul dengan rekan-rekannya,” tutur rosa petugas karcis di kolam renang 99. (MC. Isen Mulang/wulansa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*