INFO

Komandan Kodim Berikan Bantuan Beras kepada Anak Yatim Piatu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Jiwa sosial Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa terus digelorakan. Kali ini dia memberikan bantuan berupa beras kepada anak yatim piatu, Kamis (17/9/2020).

Bantuan ini diberikan kepada Hana Fitriah, Yasa Safitri, dan Ali Safitri yang berstatus sebagai anak yatim piatu yang tinggal di Jalan Murjani, Gang Taufik, Kelurahan Pahandut.

Dandim mengharapkan bantuan yang diberikan atas kerja sama pemerintah kota dan Baznas ini bisa meringankan beban mereka, khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19.

Tidak lupa Dandim mendoakan agar para anak-anak ini selalu dalam kondisi sehat dan diberikan kemudahan rezeki, sehingga kelak mereka juga menjadi orang sukses.

Diketahui, penyerahan beras ini sekaligus dalam rangka meresmikan dan serah terima kunci hasil bedah rumah atas kerja sama Baznas dan Kodim 1016 Palangka Raya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya Achmad Farichin, Ketua Baznas Kota Palangka Raya Ramli Agani, dan Kepala Dinas Perkim Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji. (MC. Isen Mulang/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*