TERKINI

KONI Kalteng Gelar FGD Pengumpulan Data Pelaku dan Tenaga Keolahragaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan acara focus group discussion (FGD) pengumpulan data pelaku dan tenaga keolahragaan nasional guna mendukung kesiapan Asian Games 2018.

FGD yang dibuka Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah, Aries Marcorius Narang di Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Senin (4/9/2017) ini juga dihadiri Kabid Binpes KONI Pusat, Tony Hoesodo dan Wakil I Sekjen KONI Pusat L Wahyu Priyanto.

Dalam sambutannya Aries Narang mengatakan dengan diadakanya FGD ini bisa memberikan data akurat kepada pengurus KONI pusat mengenai data atlet, pelatih, juri, dan wasit dalam melaksanakan program pembinaan olahraga di daerah.

Sebelum FGD ini dilaksanakan, KONI Kalteng telah melakukan rapat koordinasi dengan pengurus cabang olahraga untuk mensosialisasikan penyusunan data base pelaku dan tenaga keolahragaan di Kalimantan Tengah.

Untuk itu dia mengharapkan FGD ini benar-benar diikuti dengan serius untuk memperoleh masukan dari nara sumber dalam rangka membangun prestasi olahraga ke depan.

Sebab dalam FGD ini mempunyai muatan yang sangat strategis untuk pembangunan prestasi olahraga. Di mana kegiatan ini juga melibatkan dinas pemuda dan olahraga.

Aries mengharapkan melalui kegiatan ini bisa kiranya para peserta dapat memberikan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018 sebagai tuan rumah mapun untuk prestasi. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*