INFO
KONI Palangka Raya Berikan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali

KONI Palangka Raya Berikan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya memberikan bonus kepada atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Muara Teweh 2018.

Secara simbolis bonus ini diserahkan Staf Ahli Walikota Palangka Raya, Supriyanto mewakili walikota diacara rapat anggota KONI di Nascar Family Hotel, Rabu (12/12/2018).

Hanya saja bonus atlet peraih medali ini tidak diberikan sekaligus, tetapi bertahap karena menyesuaikan kecukupan anggaran yang dimiliki KONI Kota Palangka Raya.

Ketua Harian KONI Kota Palangka Raya, Warda Rocky Marziano Dahan mengatakan bonus yang tahap ke-2 akan direalisasikan di triwulan I pada tahun anggaran 2019.

Warda mengatakan bonus yang diberikan untuk atlet peraih medali emas sebesar Rp5 juta, sedangkan untuk atlet beregu 5-8 orang diberikan Rp4 juta per orang.

Kemudian untuk atlet beregu 9-15 orang diberikan bonus Rp3 juta dan atlet beregu 16-22 orang diberikan bonus Rp2 juta. Selain atlet, pelatih juga mendapat bonus.

Bagi pelatih yang cabang olahraganya meraih medali emas mendapatkan bonus Rp3 juta, perak Rp2 juta, dan perunggu 1 juta. Bonus ini diberikan melalui rekening atlet. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*