TERKINI
Konser Akbar dan Pelepasan Kontingen Pesparawi Provinsi Kalteng Untuk Mengikuti Pesparawi Nasional XIII

Konser Akbar dan Pelepasan Kontingen Pesparawi Provinsi Kalteng Untuk Mengikuti Pesparawi Nasional XIII

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalteng bersama LPP kabupaten dan kota se Kalteng, mengadakan Konser Akbar persiapan guna mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII Tingkat Nasional 2022, yang dipastikan digelar di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022.

Ketua Umum LPPD Kalteng, Guntur Talajan mengungkapkan, konser akbar sore hari ini akan diisi penampilan dari 12 kategori lomba yang diikuti oleh kontingen Kalteng pada Pesparawi nasional. Dalam hal ini penampilan tim peserta dari perwakilan kabupaten dan kota se-Kalteng.

“Diharapkan dengan konser Akbar ini, peserta yang seolah tampil sama dengan pada saat tampil lomba nanti”, ungkap Guntur Talajan di Gereja Sakatik Kota Palangka Raya, Kamis (16/6/2022).

Dan dijelaskan kontingen Kalteng akan tampil pada tanggal 22 Juni 2022 di Yogyakarta nanti, dan total kontingen 322 orang, dan direncanakan berangkat Sabtu 18 Juni 2022.

Di antaranya paduan suara dewasa campuran (PSDC) yang diwakili Kota Palangka Raya, paduan suara remaja pemuda campuran (PSR/P) diwakili Kabupaten Katingan.

Selanjutnya, paduan suara anak (PSA) diwakili Pulang Pisau, paduan suara pria (PSP) diwakili Murung Raya, paduan suara wanita (PSW) diwakili Kapuas, vokal group (VG) diwakili Kotim, musik pop gerejawi (MPG) diwakili Lamandau.

Kemudian vokal solo remaja putra (VSRPa) diwakili Gunung Mas, vokal solo remaja putra (VSRPi) diwakili Seruyan, vocal solo anak (VSA) 7-9 tahun diwakili Barito Selatan, vocal solo anak (VSA) 10-13 tahun diwakili Kabupaten Barito Timur dan musik gereja nusantara (MGN) di wakili Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/BambangW/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*