INFO
Kota Palangka Raya, Ikuti Assesment Gerakan Menuju 100 Smart City 2019

Kota Palangka Raya, Ikuti Assesment Gerakan Menuju 100 Smart City 2019

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kota Palangka Raya ikut ambil bagian dalam assesment gerakan menuju 100 smart city 2019, yang dilaksanakan di Pusat teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Nasional, di Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari, dari tanggal 21- 22 Februari ini 2019 dibuka langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi, Heri Abdul Azis, dan diikuti 105 Kabupaten/ Kota di Indonesia.

Gerakan menuju 100 smart city ini merupakan kegiatan ke-3 kalinya yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memilih 25 Kabupaten dan Kota terpilih, yang nantinya akan diberikan pendampingan dalam penyusunan Master Plan Smart City.

Heri, dalam menyampaikan bahwa gerakan ini adalah salah satu upaya untuk mengoptimalkan potensi daerah agar lebih maju dalam semua bidang.

“Gerakan ini tidak sendiri, tetapi kami bekerjasama dengan kementerian dalam negeri, kementerian PUPR, Bappenas dan Lembaga lainnya, ucap Heri

Namun, bagi daerah yang nantinya masih belum terpilih kami harapkan tidak berkecil hati, karena nanti tetap akan diberikan pendampingan sampai seluruh kabupaten dan kota di Indonesia, tutupnya (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*