INFO
Kota Palangka Raya Peringati HUT ke 74 Republik Indonesia Gelar Gerak Jalan Tri Lomba Juang 

Kota Palangka Raya Peringati HUT ke 74 Republik Indonesia Gelar Gerak Jalan Tri Lomba Juang 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kota Palangka Raya menggelar Gerak Jalan Tri Lomba Juang bertempat di Stadion Sanaman Mantikei, Jala Ahmad Yani Kota Palangka Raya, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Walikota Palangka Raya dengan melombakan 3 kategori yaitu Kategori 8 km untuk Sekolah Dasar,  kategori 17 km untuk Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas (SMP/SMA Putri) dan kategori  45 km untuk SMA (Putera), TNI/POLRI,  SOPD/Umum di lingkup Pemerintah Provinsi dan Kota Palangka Raya.

Walau saat ini dalam keadaan kabut asap akibat Karhutla, Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan berbahagia atas terselenggaranya kegiatan yang diadakan sekali setahun ini.

Fairid berpesan kepada para peserta agar tetap semangat dengan meneladani semangat para pejuang kemerdekaan dan tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan sportifitas.

“Saya menyambut gembira dengan terselenggaranya gerak jalan tri lomba juang ini karena memiliki semangat juang nasionalisme dan persatuan bangsa.” tutupnya (MC Isen Mulang/Gusti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*