INFO

KPU Kota Palangka Raya Adakan Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengadakan program jalan sehat dalam rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak 2018 yang akan dilaksanakan, Minggu (29/10/2017).

Acara jalan sehat yang dirangkai dengan lauching pemilihan walikota dan wakil walikota (Pilwakot) Kota Palangka Raya ini diadakan di Bundaran Besar mulai pukul 05.30 WIB.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti acara jalan sehat bisa mendaftar ke kantor KPU Kota Palangka Raya mulai 25-28 Oktober 2017 dengan syarat menyerahkan fotokopi KTP.

Anggota KPU Kota Palangka Raya, Harmain Ibrohim mengatakan pendaftaran untuk mengikuti acara jalan sehat tidak dipungut biaya. Nanti setiap peserta akan mendapatkan kupon undian.

Adapun door prize yang disediakan panitia berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Harmain menargetkan dalam acara jalan sehat nanti akan diikuti sekitar 1.500 peserta sesuai jumlah kupon yang dicetak. “Silahkan bagi masyarakat ikut berpartisipasi,” pesannya.

KPU juga akan mengundang Walikota Palangka Raya Riban Satia, pejabat satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) hingga camat. “Jumlah kaos yang disediakan untuk pejabat 100 lembar,” imbuhnya.

Dia menambahkan seusai diadakan acara jalan sehat kemudian akan dilakukan launching Sitongmar sebagai Pilwakot Palangka Raya. Dalam acara ini juga akan dimeriahkan oleh paduan suara dari siswa SMA yang akan ditunjuk oleh Kesbangpol Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*