TERKINI
Kunjungi Posko Banjir, Wakil Wali Kota Palangka Raya Imbau Warga Tetap Waspada

Kunjungi Posko Banjir, Wakil Wali Kota Palangka Raya Imbau Warga Tetap Waspada

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah melakukan kunjungan di posko siaga banjir di Jalan Arut Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya, Selasa (13/09/2021).

Adapun posko tersebut dibangun oleh BPBD Kota Palangka Raya dengan tujuan dapat mempermudah pelayanan serta mempercepat respons jika sewaktu-waktu terjadi kondisi darurat yang membutuhkan pertolongan segera.

“Saat ini banjir sedikit surut Namun masih perlu kewaspadaan ,sebab curah hujan yang tidak stabil masih sangat memungkinkan terjadinya banjir susulan,” katanya.

Ia mengungkapkan Di posko darurat saat ini telah disiapkan tenaga medis , tim BPBD , relawan gabungan, babinsa dan babinkamtibmas setempat , untuk membantu kebutuhan warga terdampak banjir.

Seperti diketahui, selain di area Mendawai , banjir juga melanda beberapa kelurahan seperti Kelurahan Petuk Ketimpun, Kelurahan Marang,Kelurahan Tanjung Pinang dan Kelurahan lainnya.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Kota Cantik agar tetap waspada terhadap bencana banjir dan juga tidak lupa saya ingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri, anak dan keluarga”, Tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*