INFO
Kuota CJH Palangka Raya Meningkat

Kuota CJH Palangka Raya Meningkat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pada 23 Juli 2019 ini sebanyak 334 calon jemaah haji (CJH) Kota Palangka Raya siap diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah.

Menurut Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah, jumlah kuota jemaan calon haji Palangka Raya ditahun 2019 ini meningkat dari tahun sebelumnya.

“Ada penambahan dengan jumlah 100 orang,” ungkapnya. Jum’at (12/7/2019), di Palangka Raya.

Ia merincikan jika jumlah CJH Palangka Raya yang diberangkatkan pada musim haji tahun 2019 ini ada sebanyak 334 CJH. Sedangkan tahun sebelumnya atau tahun 2018 hanya sebanyak 234 CJH.

“Jumlah 334 orang CJH tahun ini sudah termasuk 1 orang sebagai Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) yakni ASN dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya,” terangnya.

Disampaikan, dari 334 CJH Palangka Raya ini, setidaknya ada satu CJH yang masih berusia di bawah 20 tahun. Karena yang bersangkutan sejak usia 10 tahun sudah didaftarkan sebagai daftar tunggu CJH. Sedangkan CJH tertua ada satu orang yakni berusia 79 tahun.

“Untuk CJH ini kita berharap kedepan akan ada peningkatan yang berangkat, mengingat daftar tunggu CJH dari Palangka Raya masih berkisar tiga ribu lebih,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*