INFO

Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Musnahkan Barang Sitaan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya memusnahkan barang sitaan berupa telepon seluler dan senjata tajam, Kamis (2/7/2020).

Pemusnahan dilakukan di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palangak Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 40 Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu pukul 09.00 WIB.

Acara pemusnahan ini dipimpin Kepala Lapas Perempuan, Dyah dan dihadiri Kabit Kanwilkumham Kalteng, Edy Cahyono dan perwakilan TNI dan Polri.

“Kita melakukan pemusnahan barang sitaan ini hasil Sidak kerja sama dengan Tim Satgas Kamtib Tingkat Kantor Wilayah maupun Sidak Internal. Terima Kasih kepada tim yang telah hadir dan mendukung kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) di dalam Lapas,” ujar Dyah.

Barang sitaan lainnya yang dimusnahkan adalah garpu, sendok, kaca, botol, dan lainnya.Barang ini dimusnahkan dengan cara dibakar.

Sementara itu Babinsa Pelda Edi Irawan mewakili Danramil mendukung penuh kegiatan Lapas Perempuan Kelas IIA Kota Palangka Raya dalam pemusnahan barang bukti demi ketertiban di dalam lapas. (MC. Isen Mulang/dk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*