INFO
Latihan Gabungan Golongan Siaga Seluruh Kecamatan Jekan Raya

Latihan Gabungan Golongan Siaga Seluruh Kecamatan Jekan Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota Pramuka dari Kwartir ranting menggelar latihan gabungan golongan siaga seluruh Kecamatan Jekan Raya.

Latihan yang diikuti 400 anggota Pramuka ini diadakan di Gugus Depan Sunan Ampel MTSN 2 Palangka Raya. Para anak didik ini berasal dari berbagai sekolah se-Kecamatan Jekan Raya.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Camat Jekan Raya, Dedi Purwanto. Dalam amanatnya Dedi berpesan kepada anggota Pramuka agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, guru, dan pembina.

Kalian juga hrs saling menjaga kekompakkan dalam suasana yang selalu gembira agar terbangun kebersamaan antar pramuka. Dan melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi tutur Dedi, Kamis (22/11/2018).

Dedi juga berpesan kepada anak-anak Pramuka ini untuk giat belajar baik di sekolah mapun di luar sekolah, karena tantangan ke depan lebih sulit dan ketat.

Karena itu modal yang utama yang harus disiapkan oleh generasi muda yakni harus pintar dalam semua hal, sehingga nantinya mereka bisa bersaing dalam mencari pekerjaan. (MC. Isen Mulang)

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*