INFO
Layanan Banking Payment System Bank BCA Merupakan Bank Ke 4 Kerjasama Dengan PDAM Kota Palangka Raya

Layanan Banking Payment System Bank BCA Merupakan Bank Ke 4 Kerjasama Dengan PDAM Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Launching Layanan Banking Payment System lewat ATM BCA merupakan bank ke 4 yang di ajak oleh PDAM Kota Palangka Raya untuk bekerjasama dalam pembayaran tagihan air, selain bank Mandiri, BNI dan BTN. 
 
Sulastri, Kepala BCA Cabang Palangka Raya sampaikan kerjasama antara BCA dan PDAM dalam pembayaran tagihan air sudah bisa melalui ATM dan ini menjadi satu kebanggaan bagi Palangka Raya, dimana tidak semua pembayaran PDAM ada melewati ATM BCA di seluruh Indonesia, dan ini menjadi salah satu upaya yang besar dari Pemerintah Kota Palangka Raya dan merupakan langkah awal menuju smart city, ungkapnya saat launching pembayaran tagihan PDAM melewati ATM  BCA di Cafe Kampung Seberang, Sabtu (14/12/2019). 
 
Dengan adanya kerjasama ini sangat menguntungkan khususnya bagi pelanggan PDAM, dimana sebelumnya harus membayar kekantor, membawa uang tunai, setor dan lainnya dan sekarang dapat dilayani oleh BCA, dimana ATM di Palangka Raya ada sekitar 50 lebih mesin ATM yang sangat tersebar, dan juga sebenarnya bagi pelanggan PDAM pembayaran tidak harus ada di Palangka Raya, mungkin ini mencegah terjadinya keterlambatan pembayaran sebab ATM BCA tersebar di seluruh Indonesia dan ini merupakan satu sarana yang sangat membantu customer PDAM Kota Palangka Raya.
 
Selain itu, tambahnya pihak yang diuntungkan dari kerjasama ini, pastinya adalah dari PDAM sendiri dan juga karyawannya khusus bagian keuangan, sebab tidak perlu lagi membawa uang tunai, harus setor lagi ke bank, dari segi keamanan pun sangat di untungkan. 
 
Harapan kami dari BCA bisa memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan PDAM Kota Palangka Raya, semoga kerjasama ini terus berlanjut dan Palangka Raya kedepan semakin baik menuju smart city, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*