INFO

Layanan Si PUTAR Untuk Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

Layanan Si PUTAR Untuk Vaksinasi Covid-19 Bagi LansiaMEDIA CENTER, Palangka Raya – Vaksinasi Covid-19 untuk warga lanjut usia (lansia) terus digalakkan oleh UPT Puskesmas Kereng Bangkirai. Inovasi layanan pun diterapkan guna memudahkan pelaksanaan vaksinasi bagi para lansia. Salah satunya dengan layanan Siap Jemput Antar (Si PUTAR). Kegiatan jemput antar ini menggunakan fasilitas ambulan puskesmas dan tidak dikenakan biaya atau gratis.

Kepala UPT Puskesmas Kereng Bangkirai, Hellyana mengatakan bahwa layanan ini dikhususkan bagi lansia yang tidak mempunyai sarana akomodasi ke pusat layanan kami, sehingga akan dijemput dan diantar menggunakan ambulan.

“Layanan Si PUTAR ini sejalan juga dengan inovasi kami bagi para lansia yaitu Kereng Peduli Kesehatan Lansia (KEPAL),” ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Hellyana berharap melalui layanan tersebut semoga di masa tuanya para lansia bisa memperoleh layanan kesehatan yang memadai walau di tengah pandemi seperti ini sehingga bisa menjadi lansia yang sejahtera. (MC. Isen Mulang/Usep/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*