INFO
Legislator Apresiasi Kinerja Tim Satgas

Legislator Apresiasi Kinerja Tim Satgas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengapresiasi kinerja Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, yang hingga kini terus menekan penyebaran virus covid-19.

“Saya melihat baru satu hari lebaran, tim satgas sudah bekerja dan melakukan pengecekan terhadap beberapa lokasi publik yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Palangka Raya,”ungkap Ruselita, Sabtu (15/5/2021).

Menurutnya, tim satgas  yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD Kota Palangka Raya, serta beberapa instansi terkait lainnya, tak henti-hentinya memberikan sosialisasi ke masyarakat.

“Tim satgas tidak hanya menyasar di ritel modern saja, namun sejumlah tempat lainnya yang sering dijadikan tempat berkerumun masyarakat juga di datangi guna memberikan sosialisasi,”tambah Ruselita.

Pada sisi lain srikandi Partai Perindo di Kota Cantik Palangka Raya ini mellihat, tidak sedikit masyarakat kalau tidak diingatkan mengenai protokol kesehatan (prokes), terkesan kerap mengabaikan hal tersebut.

Maka dari itu pemilik rumah makan, swalayan serta lain sebagainya terus diingatkan kewajibannya menyediakan sarana prokes. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur jarak para pengunjung serta penerapaan prokes lainnya

“Semua ini dilakukan guna mencegah penularan virus covid-19 kepada para pengunjung. Karena dengan cara seperti itulah yang harus dilaksanakan dalam setiap aktivitas masyarakat di luar rumah,” tukas Ruselita.

Selebihnya legislator yang tergabung dalam Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini, mengajak masyarakat untuk tetap mensukseskan program pemerintah pusat, yakni vaksinasi covid, -19 yang hingga kini masih terus berjalan. (MC. Isen Mulang.1/wspd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*