INFO
Lelang Mobil KH 1 AU Milik Mantan Walikota Palangka Raya

Lelang Mobil KH 1 AU Milik Mantan Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Satu unit mobil Toyota New Camry 2.4v berwarna hitam metalik keluaran tahun 2008, milik mantan walikota Palangka Raya periode lalu telah dilelangkan, di ruang rapat Peteng Karuhei I kantor walikota Palangka Raya, Senin (13/5/2019).

Proses lelang sudah dimulai sejak diumumkannya di koran harian Palangka Post, selasa tanggal 7 Mei 2019. Sedangkan pejabat penjual adalah Asisten perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya.

Proses lelang umum yang dilaksanakan pada senin tanggal tigabelas bulan mei tahun dua ribu sembilan belas pukul 10.00 WIB dihadapan Supyanto sebagai pejabat pelaksana lelang dari perwakilan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Palangka Raya, demikian tertulis pada risalah lelang.

Mobil KH 1 AU dilelang atas Keputusan Walikota nomor 188.45/47/2019, 2 Januari 2019 tentang persetujuan pemindahtanganan barang milik daerah dari daftar sekretariat daerah Kota Palangka Raya dan dari daftar barang pemko Palangka Raya Tahun 2019.

Pejabat pelaksana lelang Supyanto menawarkan harga jual mobil dengan limit Rp122.003.000,00. dan awalnya ditawarkan oleh seorang ibu Neli dengan harga Rp123.500.000,00 dan ditawarkan kembali oleh Neli yang kedua kalinya dengan harga tertinggi Rp123.500.000,00, karena pendaftar peserta lelang hanya satu orang, akhirnya mobil yang pernah ditumpangi walikota selama beberapa tahun yang lalu jatuh ke tangan Neli.

Setelah selesai proses pelelangan, dilanjutkan dengan peninjauan barang oleh Neli disaksikan oleh pejabat pelaksana lelang Supyanto didampingi oleh Asisten perekonomian pembangunan dan kesejahteraan rakyat Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Ikhwansyah, Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Absiah Soekah dan Inspektur Kota Palangka Raya Alman Pakpahan. (MC. Isen Mulang/ykris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*