INFO
Lelang untuk Isi Jabatan Eselon 2 yang Kosong

Lelang untuk Isi Jabatan Eselon 2 yang Kosong

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sejak 5 Agustus 2019 Pemerintah Kota Palangka Raya telah membuka pendaftaran lelang jabatan untuk pejabat eselon 2.

Seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama ini baru akan ditutup 19 Agustus. Kemudian hasil seleksi keseluruhan akan diumumkan pada 17 September 2019.

Berdasarkan penumuman resmi di website http://bkpp.palangkaraya.go.id setidaknya ada 11 formasi jabatan eselon 2 yang sedang dilelang secara terbuka.

Ke-11 lowongan jabatan eselon 2 ini yakni Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Kemudian Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala BPBD, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, Kepala Dinas PUPR, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan lelang jabatan ini hanya untuk mengisi kekosongan jabatan setingkat kepala dinas.

“Untuk mengisi yang kosong saja,” tulis Fairid melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/8/2019). Sementara itu Wakil Walikota Palangka Raya, Umi Mastikah mempersilahkan kepada siapa saja untuk mengikuti seleksi terbuka ini.

“Bagi yang merasa mampu silahkan mendaftar. Lelang ini untuk menjamin keterbukaan dan komitmen pimpinan untuk memberikan peluang jabatan kepada siapa saja yang layak untuk menduduki jabatan tertentu,” tegasnya. (MC. Isen Mulang/prokom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*