INFO
Loby Indomaret agar Produk UKM Lebih Banyak Lagi

Loby Indomaret agar Produk UKM Lebih Banyak Lagi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya terus menjalin kerja sama dengan Indomaret agar jumlah produk UKM yang dijual semakin banyak.

Saat ini Kasi Peningkatan Kualitas Kewirausahaan pada Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Oktaviasi sedang melakukan loby dengan manajemen Indomaret Cabang Banjarmasin.

“Harapannya pihak Indomaret mau menambah jumlah produk usaha kecil menengah (UKM), sehingga jumlah produk yang dijajakan di gerai toko modern semakin banyak,” katanya, Kamis (25/4/2019).

Saat ini baru 24 produk UKM Kota Palangka Raya yang bisa dijajakan di gerai Indamaret. Awalnya ada 33 produk, namun setelah diverifikasi hanya 24 produk yang lolos.

Karena itu saat ini Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya berniat mengusulkan jenis produk baru UKM kepada Indomaret dengan harapan bisa dijajakan di gerai Indomaret.

Oktaviasi menjelaskan saat ini produk UKM yang bisa dijajakan oleh Indomaret yakni kripik singkah uwei original, kripik singkah pedas manis, kripik ujau original, kripik ujau pedas manis, kripik singkah sawit, dan krupuk ikan lais original.

Kemudian krupuk ikan lais pedas manis, rengginang ikan lais, krupuk ikan saluang original, krupuk ikan saluang pedas manis, cokies dan snack kalakai, amplang ikan tenggiri balado, dan amplang ikan tenggiri original

Stick ikan tenggiri, dan amplang pipih. Kripik pisang rasa coklat, kripik pisang rasa berbeque, kripik kalakai pedas, kripik singkong hitam, kripik pare jagung manis, kripik pare pedas manis, kripik kalakai, snake sale pisang, dan saluang kentucky. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*