INFO

Lokasi Baru Lintas Batas Antara Palangka Raya dengan Pulpis

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan himbauan penggunaan masker kepada warga khususnya warga Kalampangan.

Babinsa Kecamatan Sabangau, Serda Mislan menyampaikan bahwa Tim Satgas Kelurahan Kalampangan dan Kelurahan Kameloh Baru terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat, ucapnya saat menyiapkan pos lintas batas di perbatasan antara Kota Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (27/5/2020).

Persiapan pos lintas batas ini merupakan tindak lanjut persiapan pengawasan pergerakan orang dan barang yang bertujuan hendak masuk ke Kota Palangka Raya, ucap Mislan.

Menurut Mislan, setiap orang yang melewati perbatasan akan dilakukan pemeriksaan identitas seperti KTP atau SIM, bagi yang tidak berdomisili di Kota Palangka Raya tidak dapat masuk Kota Palangka Raya kecuali membawa bukti Rapid Test dan Surat Keterangan lainnya, tambahnya.

Selain Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya secara bergiliran menjaga perbatasan atau lintas batas. (MC Isen Mulang/Iin/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*