INFO

Lolos 8 Besar, Suporter Sambut Kedatangan Kalteng Putra di Bandara Tjilik Riwut

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para suporter menyambut kedatangan tim Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jumat (13/10/2017) pukul 10.45 WIB.

Penyambutan istimewa ini dilakukan sebagai ungkapan suka cita karena Kalteng Putra lolos ke-8 besar Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Persebaya 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (12/10/2017) sore.

Hanya saja kepulangan tim Kalteng Putra ini tidak semuanya. Hari ini hanya 10 pemain dan rencana sisanya akan pulang, Sabtu (14/10/2017) bersama manajemen.

Seusai tiba di bandara, kedatangan Rifaldi Bawuo dan kawan-kawan ini mendapatkan kehormatan berupa pengalungan bunga. Kedatangan pahlawan bola ini pun disambut suka cita oleh para suporter.

Mereka sambil meneriakan yel-yel untuk memberikan semangat kepada Laskar Isen Mulang. Para suporter Kalteng Mania dan Pasus 1970 ini tidak menyia-nyiakan momen ini dengan foto bareng dengan Laskar Isen Mulang.

Pantauan mediacenter.palangkaraya.go.id, suasana penyambutan Kalteng Putra ini sangat meriah. Belum sampai di pintu ke luar, para suporter sudah mencegat di depan pintu, sehingga para pengunjung terlihat berdesak-desakan.

Untungnya proses kedatangan para punggawa Kalteng Putra ini berjalan lancar dan aman, karena juga mendapat penjagaan dari aparat keamanan dan beberapa anggota LSM.

Sementara itu dalam acara penyambutan kedatangan Kalteng Putra ini juga terlihat tokoh Kalimantan Tengah, Lukas Tingkes yang merupakan mantan Walikota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*